Syarat dan ketentuan

Syarat-syarat standar pengiriman Triadhipa Logistics
  • Barang kiriman tidak diasuransikan.
  • Isi barang kiriman tidak diperiksa atau dihitung.
  • Pelanggan, sebagai pemilik, menjamin keaslian dan legalitas barang kiriman.
  • Pelanggan bertanggung jawab atas pengemasan barang.
  • Triadhipa memiliki hak, namun tidak diwajibkan, untuk memeriksa isi kiriman dari pelanggan.
  • Pelanggan bertanggung jawab penuh atas kebenaran alamat pengiriman yang diberikan.
  • Segala klaim atas barang kiriman harus diajukan secara tertulis.
  • Triadhipa berhak menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pengiriman yang sesuai dengan kebijakan internal perusahaan.
  • Triadhipa berhak menentukan kelayakan pengangkutan dan pengantaran barang.
  • Triadhipa hanya bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan secara langsung oleh karyawan Triadhipa.
  • Triadhipa tidak menerima barang yang mudah meledak atau terbakar, obat-obatan terlarang, uang logam, cyanide, atau barang yang dianggap berbahaya.
  • Ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan barang kiriman ditetapkan sebesar sepuluh kali lipat dari biaya pengiriman.